Kamis, 29 September 2016

Ketahuilah Warna Dari Sperma Anda

TipsKesehatan - Terkecuali memerhatikan kesehatan penis dengan cara fisik, pria juga harus tahu warna dari spermanya.

Wajarnya warna sperma yaitu putih sirna atau serupa dengan langit yang berawan. Tetapi sperma dapat juga beralih warna bergantung dari sebagian aspek, seperti makanan yang dikonsumsi sampai aspek kesehatan.

Mengutip laman blackdoctor. org, ditulis Senin (10/10/2016) tiga warna dari sperma di bawah ini yaitu keadaan yang seringkali berlangsung pada sperma pria, serta utama supaya pria tahu selanjutnya apa yang mengakibatkan pergantian warna pada sperma mereka.


1. Putih

Warna sperma putih atau seperti abu-abu berawan yaitu warna yang normal. Umumnya sperma juga memiliki tekstur kental, tetapi sesudah 30 menit sperma bakal mencair.

2. Kuning

Tak perlu cemas bila sperma beralih jadi kuning. Keadaan ini berlangsung saat ejakulasi yang sangat cepat serta mengakibatkan sperma keluar dimuka serta berwarna kuning.

Tetapi bila warna sperma condong seringkali berwarna kuning, ada peluang kalau pria alami leukocytospermia, dimana sel darah putih ada di tingkat tinggi. Keadaan ini dapat umumnya dibarengi dengan tanda-tanda fisik yang lain, bila pergantian telah tampak tak normal selekasnya hubungi dokter.

3. Merah

Dalam arti medis, sperma merah dikatakan sebagai hematospermia. Keadaan ini jadi satu diantara sinyal dari permasalahan medis serius seperti penyakit menular seksual (PMS) atau prostat.

Hal semacam ini datang dari peradangan dari satu tabung, saluran, atau kelenjar pada penis. Radang seperti ini dapat juga datang dari PMS seperti gonorrhea, klamidia, serta infeksi bakteri yang menyerang darah serta masuk kedalam sperma.

0 komentar:

Posting Komentar