Selasa, 20 September 2016

Ini Dia Manfaat Seks Untuk Kesehatan Pria

Baru baru ini sebuah studi mengatakan bahwasanya laki laki yang sering mengalami orgasme dapat terhindar dari resiko kanker prostat. 

Ini Dia Manfaat Seks Untuk Kesehatan Pria

Meski demikian penelitian tersebut belum menjelaskan bagaimana keduanya bisa saling bersinggungan, mereka berharap segera menyelesaikan penelitian ini untuk mendapatkan kabar jelasnya.

Menurut penelitian ini, teori ejakulasi yang dilakukan secara teratur, dapat 'membilas' penyebab kanker tersebut. Dan juga, ketika sel baru di produksi setelah sperma di ejakulasi, pemimbunan sel tua dan sel kanker dapar keluar bersamaan ejakulasi. Kanker prostat terletak di area sekita Mr.P dan dapat menghasilkan cairan yang di kombinasikan dengan sperma.

Sebagai bagian dari studi ini, para peneliti mengatakan hampir 30.000 lelaki di atas usia 45 tahun. Hasilnya adalah bahwa pria yang berejakulasi di atas 30 kali dalam satu bulan berhasil meminimalisir terjadinya kanker hingga 20 persen.

Berikut ini adalah lansiran dari Boldsky dalam manfaat lain saat Orgasme.

1. Obat paling ampuh turunkan insomnia


Cukup banyak bukti yang mengatakan bahwasanya pria cenderung memiliki waktu tidur yang lebih baik setelah melakukan aktifitas bercinta. Insomnia mampu menyebabkan banyak masalah kesehatan, Pria dapat mengandalkan cara ini daripada terus menerus menkonsumsi alkohol dikarnakan tidak bisa tidur saat malam tiba.

2. Meringankan stres

Sekarang, ada cukup bukti yang mengatakan bahwa orgasme menghilangkan stres dan membuat Anda merasa santai.

3. Mencegah depresi

Sebuah studi baru-baru ini mengklaim bahwa lelaki yang aktif bercinta memilili risiko menderita depresi yang rendah. Bercinta dapat meningkatkan mood Anda.

4. Meningkatkan fokus

Ketika selesai bercinta, Anda akan memiliki fokus yang lebih baik pada pekerjaan. Ini bekerja karena tingkat kognitif Anda mendapatkan dorongan setelah aktivitas bercinta.

5. Memperpanjang umur

Banyak penelitian telah membuktikan bahwa kehidupan bercinta yang aktif dapat memperpanjang umur manusia. Lelaki dengan sistem reproduksi aktif cenderung hidup lebih lama dan lebih sehat.


6. Pembunuh rasa sakit

Studi lain mengatakan bahwa orgasme juga dapat bertindak seperti pembunuh rasa sakit. Pada kenyataannya, bahkan orang-orang yang menderita arthritis aka  merasa lega untuk beberapa waktu setelah orgasme.

7. Bikin awet muda

Orgasme dapat membuat Anda bahagia dan melepaskan perasaan yang baik. Anda terlihat cerah, bahagia dan lebih muda dari usia sebenarnya bila sering bercinta.

0 komentar:

Posting Komentar